pes 2013 176x208

April212013
selamat malam sobat.. smile
sudah lama juga tdk posting di gubuk yg tak terurus ini,
kali ini saya mau share satu game yg mungkin sudah tidak asing lagi..

Yaa sudah langsung ambil saja..

pes-2013-176x208.zip

mungkin itu saja dr saya biggrin
trimakasih.. smile

Pentingnya Belajar Bisnis Dan Wirausaha Sejak Dini

March122013
selamat malam sobat MWB, sesuai judul di atas, langsung aja disimak ya gan Wirausaha bukan hanya pengetahuan yang bisa dituntut oleh mereka yang sudah dewasa, tetapi bisa juga diajarkan kepada remaja dan anak-anak agar menjadi bagian dunianya sejak dini. Bedanya pengetahuan bisnis yang dituntut oleh orang dewasa salah satunya sebagai alasan memperbaiki ekonomi dan menghasilkan uang secara langsung. Sedangkan... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas